Listen To Me

all about love

Selasa, 05 Januari 2010

3 cinta

OK!
Here we go!!!
Where we go???
We’re going nowhere…..
So, here we are,,,
Kembali pada ketidakpastian karena sesuatu yang harusnya udah pasti ga pernah bisa ngasih kepastian. Memang lebih enak di dunia khayal yang sudah pasti ga pasti jadi ga perlu nunggu kepastian. Udah pasti bingung kan, soalnya aku juga bingung karena semuanya ga pasti.

Pernah denger lagu Melly Goeslaw yang judulnya 3 cinta??
Pasti udah pernah denger dong yaaa....

Nah, itulah yang sering terjadi sama aku. Dihadapkan pada 3 cinta yang semuanya ga pasti. Satu bait liriknya berbunyi kaya gini:

Lelah ku menilai sangat menyesak di dada
Tak dapat ku pilih 3 cinta ini
Namun biarkanlah kakiku untuk melangkah
Tak ingin sakaiti ebih baik ku tinggalkan semua
Sendiri lagi..............


Menurut sepengetahuan aku, aku menghadapi 3 cinta selama 3 kali dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan ini (maaf kalau salah itung soalnya aku emang susah peka sama perasaan dan yang aku tau cuma 3 itu doang).
Dalam kasus pertama aku ikutin lirik lagu itu. Aku ga mau menyakiti mereka dan memilih untuk tidak memilih. Tapi ga berhenti sampai disitu. Karena aku ga tegas bilang sama mereka secara langsung dan cuma mengucapkan dalam hati saja, jadi 2 diantara mereka masih beraksi. Untung satu lainnya mundur perlahan tapi selang berapa waktu datang lagi satu orang baru jadi 3 lagi!
Untuk saat itu aku memutuskan bakal memilih salahsatunya. Setelah mengingat, menimbang, merumuskan, dan memutuskan, hati aku ternyata berat sama salahsatu diantara mereka. Tapi setelah aku memutuskan bakal memilih dia, dia malah menghilang. So, orang ini out of list. Tapi karena judulnya masih 3 cinta, datanglah lagi orang baru jadi tetep 3 orang. Dan kasus yang ketiga ini lebih parah. Selain karena aku bingung harus pilih yang mana soalnya emang sangat sulit memilihnya, akuharus menerima kenyataan bahwa ketiga orang itu menghilang. Makin susah kan milihnya. Jadi siapa yang harus aku pilih? Aku ga punya pilihan lagi. Makanya kalau di film defenitely maybe ada kalaimat “three relationships. Three disasters. One chance.” Tapi yang berlaku sama aku adalah “three loves. Three disasters. Three times. NO CHANCE!!”
Yupz, aku ga punya kesempatan!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda