Listen To Me

all about love

Sabtu, 09 Januari 2010

Curcol

Masih ingat cerita 3 cinta yang pernah aku tulis sebelumnya?
Kalau lupa atau ga tau ceritanya, kamu bisa baca di bawah.
Kalau kamu udah baca tentu kamu inget dalam cerita itu ada satu cowo yang sebenarnya akan aku pilih tapi dia malah menghilang. Sekarang, orang itu datang lagi.
Lagu ada band yang aku tulis dibawah ini sebenarnya untuk dia.
“Bukan ku tak bisa maafkan dirimu. Namun hatiku tlah tertutup untukmu dan perilakumu”
Itu yang terlintas di benak aku ketika dia datang lagi. Untungnya saat ini dia datang dengan maksud yang berbeda. Yah, walaupun bedanya cuma dikit doang tapi beda lahh. Dan ketika dia menceritakan semuanya, lagi-lagi penyakit empati aku kambuh lagi. Yap, aku berempati dengan dia. Dari sebelum-sebelumnya juga aku udah tau kalau dia emang terlalu sibuk untuk ngurusin masalah cinta. Aku ngerti. Tapi ada hal-hal lain yang bikin aku sedikit curiga. Makanya buat kalian semua aku saranin untuk berkomunikasi dengan baik kepada orang lain karena sesuatu yang tidak terbuka akan menimbulkan spekulasi dan opini publik. Itu juga yang sering aku lakukan. Karena kita emang jarang komunikasi jadi aku berspekulasi sendiri dan beropini sendiri dari hal-hal yang aku liat aja. Tapi hari ini dia menceritakan sedikit banyak tentang dirinya. Dan kini aku pun semakin mengerti dan ga salah kan kalau aku berempati sama dia. Walaupun hati aku masih tetap tertutup untuknya dan perilakunya (mungkin). Tapi sekarang aku mengerti.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda